KESIMPULAN REAKSI


# Kesimpulan Reaksi!

Segala puji bagi Allah dan shalawat serta salam kepada Rasulullah.

Setiap bagian tubuh manusia memiliki reaksi dan gejala tertentu jika mengalami gangguan. Dengan melacak bagian-bagian ini, Anda dapat mengetahui lokasi gangguan dan memfokuskan pengobatan di sekitarnya hingga Anda sembuh. Selain itu, Anda juga dapat menghindari penipuan dari beberapa peruqyah yang menambahkan kata "syar'i" di akhir nama mereka, sehingga menghemat tenaga dan uang Anda.

Ilmu pengobatan energi, ilmu reaksi, dan ilmu diagnosis memberikan indikasi yang mengganggu setan manusia dan jin yang memeranginya.

**Area (4)**: Gejalanya meliputi rasa sakit dan berat di kaki, mulai dari punggung bawah, melalui paha, lutut, hingga kaki. Anda mungkin merasakan panas di telapak kaki dan kesemutan serta berat, terutama saat berbaring telentang.

**Area (3)**: Gejalanya meliputi gangguan pencernaan, sesak di dada, kesulitan bernapas, rasa sakit di area ini, dan mual mendadak.

**Area (2)**: Gejalanya meliputi kesulitan bernapas, sesak di dada, berat di tangan, panas (kadang-kadang), dan mungkin disertai detak jantung yang cepat serta bisikan.

**Area (1)**: Gejalanya meliputi ketegangan di leher, berat di bahu, sakit kepala yang berpindah-pindah, dan perasaan tidak nyaman di kulit kepala. Kadang-kadang disertai pusing ringan hingga sedang yang mungkin diikuti mual. Ini sering terjadi pada kasus 'ain dan hasad.

Indikator hijau yang naik dari bawah ke atas menunjukkan bahwa gangguan mungkin berasal dari area akar, tetapi naik melalui mekanisme tertentu seperti pembaruan 'ain atau sejenisnya, sehingga melewati semua area ini dan menyebabkan kecemasan serta kebingungan. Setelah ruqyah, gangguan ini menyusut dan kembali, sehingga Anda mengira telah sembuh. Namun, sebenarnya gangguan ini menyusut untuk kemudian berkembang lagi. Wallahu a'lam.

Mulailah meruqyah diri Anda dengan ruqyah 'ain melalui bacaan, minum, mandi, dan mengoleskan minyak, seperti yang telah kami jelaskan di banyak tempat. Bekam juga bermanfaat dalam kasus ini. Allah adalah penyembuh dari segala penyakit.

🌿Abu Hammam Ar-Raqi🌿
📮PYHIR
Republish: Ruqyah QHI Klaten 



Postingan populer dari blog ini

TERAPI PROMIL (Program Kehamilan) Rumah Sehat Holistik Asy Syifa Klaten

Teks Deteksi gangguan jin

RAHASIA 'AIN DAN HASAD