PENGERTIAN JIN PECINTA DALAM PENYAKIT GANGGUAN JIN

▪️PENGERTIAN JIN PECINTA DALAM PENYAKIT GANGGUAN JIN▪️
 

بسم الله الرحمـــن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خاتم النبيين وعلى آله وصحبه أجمعين.أما بعد:

Seringkali kita dengar istilah" jin pecinta " didalam penyakit non medis,dan istilah ini sudah masyhur dikalangan para peruqyah dan pasien penyakit non medis ini.Sebenarnya istilah atau penamaan tersebut tentu tidak cocok, karena pengertian kita sebagai manusia adalah cinta itu akan membawa kebaikan kepada kedua belah pihak yang saling mencintai.Penamaan diatas meninggalkan pengertian bagi sebagian orang bahwa jin pecinta dalam penyakit non medis itu tidak berbeda dengan cara manusia saling mencintai.Pengertian ini sangat keliru.Sebenarnya istilah jin pecinta dalam penyakit non medis adalah lawan kata pecinta yaitu pembenci.Jadi yang benar adalah "jin pembenci ".Ingat setan adalah api dan tidak akan pernah api itu bersatu dengan air.Setan adalah musuh manusia.
إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا ۚ إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ
"Sungguh, setan itu musuh bagimu, maka perlakukanlah ia sebagai musuh, karena sesungguhnya setan itu hanya mengajak golongannya agar mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala".(Fathir: 6).

Mencintai adalah perbuatan yang selalu berhubungan dengan yang baik.Bagaimana mungkin setan itu mencintai manusia?? Ketika setan ini dikatakan mencintai seorang manusia,maka bisa kita lihat akibatnya yang sangat prinsif adalah merusak aqidah kita.Setan membantu manusia dengan tujuan bagaimana agar manusia itu bisa menjadi ahli neraka.Setan mencintai seorang lelaki atau seorang wanita manusia hanya karena syahwatnya saja.Dia hanya akan menyeret manusia kedalam kemaksiatan saja.Lalu inikah yang dinamakan cinta? Tentu tidak! Ini adalah nyata-nyata bentuk dari kebencian dan permusuhannya kepada anak cucu Adam.

Jadi apapun yang dilakukan setan terhadap manusia itu semua hanya untuk menyeret kita kedalam neraka,maka camkanlah dengan baik-baik.Seandainya setan yang merasuki sesorang itu benar-benar mencintai,cobalah suruh dia keluar dari tubuh orang tersebut.Apakah dia mau? Tentu tidak mau!Setan hanya taat bila diajak berbuat kemungkaran. Ini adalah bukti bahwa setan itu musuh kita!

Cobalah perhatikan ciri-ciri adanya jin pecinta yang semuanya berhubungan dengan kemungkaran terhadap manusia. Diantaranya adalah:

1.Banyak mimpi berhubungan intim dan mimpi melihat perempuan telanjang bagi laki-laki dan laki-laki telanjang bagi perempuan.
2.Libido yang tinggi terutama terhadap wanita selain istri atau selain suami
3.Banyak melakukan onani/masturbasi
4.Tidak mau atau benci untuk menikah
5.Gerakan-gerakan pada kemaluan yg membangkitkan syahwat seperti gatal-gatal,atau gerakan seperti sedang berhubungan intim.
6.Merasa ada yang menemani tidur atau merasa ada seseorang disampingnya yang sedang bernafas
7.Sebagian lelaki kadang ketika bangun menemukan rambut perempuan didalam celana dalam atau menempel pada kemaluan
8.Sebagian perempuan kadang melihat laki-laki telanjang baik waktu terjaga maupun dalam mimpi
9.Seorang suami tidak mau mendekati istrinya dan kalau istrinya mendekatinya dia merasa tidak suka.Demikian juga seorang istri yang dicintai jin tidak suka di dekati suaminya.
10.Suami sering mengalami lemah didalam berhubungan intim atau cepat selesai.Ini bisa terjadi baik suami sendiri yang dicintai jin atau istrinya.
11.Tidak bisa tidur dimalam hari dan suka berlama-lama didalam toilet
12.Mencium bau-bauan harum didalam kamar tanpa mengetahui sumbernya
13.Seorang istri merasa dia berhubungan intim bukan dengan suaminya atau merasa setelah berhubungan tidak melihat dengan siapa dia berhubungan.
14.Keinginan yang kuat untuk melakukan hubungan sesama jenis(LGBT)
15.Seorang wanita menangis dan menolak ketika ada yang mau menikahinya dengan alasan yang tidak masuk akal
16.Kadang seorang lelaki itu tidak sanggup memandang lawan jenisnya hingga dia menggigil atau berkeringat.
17.Kadang orang yang dicintai jin sering bermimpi berada dalam pesta pernikahan dan dia adalah pengantinnya, atau sering mimpi di lamar.

Diatas adalah diantara ciri-ciri seseorang yang dikatakan dicintai oleh jin.Ciri-ciri tersebut hanya membuktikan bahwa itu hanya cinta palsu dan kotor.Bagi para peruqyah agar setelah mengetahui ciri-ciri tersebut diatas,maka tugas kita adalah mencari sebab jin ini masuk hingga terjadi cinta palsu tersebut,dan sebab masuknya inilah penyakit yang sebenarnya,dan yang harus menjadi perhatian utama dari seorang  peruqyah yang berilmu.

Demikian semoga bermanfaat Aamiiin
 وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى 
اعلى واعلم

Makkah,5/01/2018
Oleh:Ustadz Salahudin Sunan Al-sasaki

Ruqyah QHI Klaten
Dedi Saputra, CAHTM 

Postingan populer dari blog ini

TERAPI PROMIL (Program Kehamilan) Rumah Sehat Holistik Asy Syifa Klaten

Teks Deteksi gangguan jin

RAHASIA 'AIN DAN HASAD