Tindakan terapi dasarnya adalah diagnosa

Tindakan terapi dasarnya adalah diagnosa. Diagnosa bisa di tegakkan jika cukup kepemahaman tentang penyebab penyakit, perjalanan penyakit, perjalanan anatomi tubuh dan kaidah2 hukum alam yg bergerak dalam tubuh manusia.


Pengobatan Tradisional Holistik 
Rumah Sehat Holistik Asy Syifa Klaten 
Terapis profesional, kompeten dan terdaftar di Dinas Kesehatan Kabupaten


Rumah Sehat Holistik Asy Syifa Klaten

#pijatbekam #pijatklaten #bekamklaten #bekamholistik 
#terapiklaten #terapiholistik #Terapiasamlambung #terapistrokeklaten #terapibenjolan #terapiasamurat #terapisarafkejepit
#bekamwanita #bekammuslimah
#ruqyahklaten #ruqyahqhiklaten #BekamHolistikKlaten
#pengobatanholistik
#holistikklaten
#promilholistik

Dedi Saputra, CAHTM

Bismillah
Perjalanan Penyakit 
1. Sindrom penyakit luar (cuaca) akan masuk ke dalam menyerang internal jika tidak ditangani dengan benar sehingga justru kita yang membuat penyakit masuk lebih dalam lagi menyerang organ dalam. Penyakit luar akan mudah ditangani seiring naiknya daya tahan tubuh dan akan masuk ke dalam organ jika Antibodi kita melemah.....jadi tindakan kita baik terapi, asupan makan minum atau herba akan menentukan hal ini....salah dan benarnya ada tolok ukurnya yg jelas menurut hukum sunatullah dan bukan pendapat seseorang. 

Gejala tanda membaik dan memburuk akan dapat diketahui oleh seorang terapis yang paham perubahan dan pergerakan penyakit....di Holistik sudah kita rangkum dalam Peta Pergerakan Penyakit (Peta Sindrom)

2. Sindrom Dalam dapat naik ke permukaan jika daya tahan tubuh menguat, dengan prognosis baik.
Dalam dunia pengobatan Holistik dalam menangani kasus harus paham pergerakan atau perubahan cuaca krn akan menentukan pola makan minum, Herba yg masuk....itu bisa berubah dalam hitungan hari kedepan sesuai perubahan cuaca yg memengaruhi organ tubuh dan jaringannya.

CAHTM:  CERTIFIED OF ANALYS OF HOLISTIC TRADITIONAL MEDICHINE 
(ANALIS PENGOBATAN TRADISIONAL HOLISTIK) 
Standar Nasional - Internasional 





Postingan populer dari blog ini

TERAPI PROMIL (Program Kehamilan) Rumah Sehat Holistik Asy Syifa Klaten

Teks Deteksi gangguan jin

RAHASIA 'AIN DAN HASAD